Minggu, 25 September 2011

Kekuatan doa

Apakah anda percaya pada kekuatan doa? Jika anda sakit dan ada sejuta orang mendoakan anda supaya sembuh, apakah anda percaya bahwa doa2 tersebut akan membantu kesembuhan anda? Jika anda meninggal dan ada sejuta orang yang mendoakan anda supaya masuk surga, apakah berarti anda akan masuk surga? Jika anda menjawab "Tidak", postingan ini bukan untuk anda.

Jika anda percaya bahwa doa bisa membantu usaha anda, apakah anda percaya bahwa kutukan bisa menggagalkan usaha anda? Jika anda menjawab tidak, maka anda bukan orang yang fair. Jika seseorang percaya bahwa Tuhan itu ada, maka dia harus percaya bahwa setan itu ada. Jika anda percaya surga itu ada maka anda akan percaya bahwa neraka juga ada. Segala sesuatunya diciptakan dalam keseimbangan, jadi ada doa, ada kutukan.

Jika ada yang meminta anda untuk menjadi kurir bom bunuh diri dengan iming2 di doakan untuk masuk surga, apakah anda akan menyanggupinya? Sejuta orang akan mendoakan anda masuk surga setelah bom yang anda bawa menghancurkan tubuh anda. Sejuta orang, banyak bukan? Guess what, orang yang akan mengutuk anda, jauh lebih banyak. Bahkan orang2 yang seiman dengan anda akan mengutuk anda. Good bye heaven, hello hell.

Cuman dua manfaat bom bunuh diri. Yang pertama, mengurangi jumlah orang tolol di dunia by one. Dan yang kedua, badan anda yang sudah tak berbentuk, bisa jadi pupuk tanaman. See, anda tidak mati sia2.

6 komentar:

  1. Sangat menarik. Suka dengan topiknya.

    BalasHapus
  2. Terima kasih, saya masih dalam tahap belajar nulis. Belum terorganisir cuman asal ngetik.

    BalasHapus
  3. Saya pernah ada pada satu periode dimana 1000-an orang setiap minggu di gerejanya mendoakan saya, menyerahkan saya kepada iblis, agar iblis memakai saya seluas-luasnya.

    BalasHapus
  4. Mba Est
    Then come with me together.....
    Hell is not scarry as they said...
    Ops...
    i mean the 1000 poeple there wasnt the ordinary poeple i knew in hell

    BalasHapus
  5. Kalau doa di pakai buat meminta sesuatu yang buruk, apa itu bukan guna-guna/santet namanya?

    BalasHapus
  6. Haha.. saya masih baik2 saja setelah didoakan segitu banyak orang.

    BalasHapus