Minggu, 30 Desember 2012

The Circle Is Now Completed....

Setelah sekitar empat bulan berjuang melawan kanker, Asu akhirnya harus menyerah pada keganasan penyakit ini. Asu terpaksa di "tidur" kan pada tanggal 27 Desember lalu. Tumor yang berada di antara ginjalnya pecah malam sebelumnya dan tiba-tiba dia tidak bisa menggerakan kaki belakangnya. Semalaman dia menderita dan tidak bisa tidur. Kita tidur di lantai untuk menemani Asu, bergantian memberinya minum. Malam itu dia masih bisa jalan dengan bantuan tapi tidak bisa berdiri lama. Paginya dia sudah tidak bisa bergerak, duduk pun tidak sanggup. Gusinya dan dalam kelopak matanya pucat sekali dan cenderung kuning. Pagi itu saya langsung menelpon dokternya dan langsung kita bawa ke sana, dan Asu langsung di tidurkan begitu kita sampai.

The Void.....seumur hidup saya selalu punya anjing, teman yang menemani saya kalau istri sedang tugas luar kota, yang menghibur saya kalau saya sedang bosan, yang selalu mengemis kalau saya sedang makan. Sekarang Asu sudah tidak ada, sahabat saya sudah pergi, the circle is now completed. Selamat jalan Asu, semoga kita bisa bertemu lagi di alam lain.

1 komentar: